Selasa, 22 Juli 2014

DRAG BIKE 2014 JELANG JOGJA/BALI: HADIRNYA SONIC 200 THAILAND, TARGET 7,2 DETIK?


Minggu ini (11/7) pasca Pilpres 9 Juli kemarin, dipastikan drag bike tanah air kembali semarak. Toh, bagi pelaku balap karapan siapa pun yang menang nanti, mereka tetap akan mendukung dan bersatu. Tapi, urusan mencetak best time tetap urusan dewek-dewek alias berkompetisi dengan kemampuan korek mekanik dan skill joki masing-masing.
Dari pantauan portal ini, ada dua event siap dimainkan. Antara lain VSC Drag Bike Nite Race 2014 di sirkuit Pantai Depok, Parangtritis, Jogja dan  . Khusus di cimahi dan event yang digarap oleh Pamor Automotive Club (Jatim) di Bali, Minggu (13/7).
Beberapa tim sudah terpantau akan hadir di mana seperti pasukan K-Ijo (Nganjuk) akan berlaga di Bali. Katanya sih, selain jarak yang masih dalam jangkauan, balap di Pulau Dewata punya daya tarik tersendiri. Saat di pulau Jawa libur balap (baca: siang hari) lantaran puasa, di Bali tetap berlangsung balap lantaran nggak yang puasa, hehe.
Khusus jagoan-jagoan Jateng dan Jogja mengkonfirmasi akan betot gas di Pantai Depok, yang tak kalah eksotis dengan embusan angin malam khas pantai. Tim MBKW 2 yang dikomando Hariz Shakti Wibowo alias Mlethiz salah satunya. Pastinya, ditunggu kejutan riset gress Jupiter 130 karya Mlethiz. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Mlethiz coba aplikasi klep titanium CRF, templar roller dan piston forging.
Yang paling ditunggu sih Honda Sonic 200 karya mekanik Thailand. Sonic 200 yang tulisan modifikasinya telah tampil di portal ini memang fenomal di Bebek Tune-up 4-tak s/d 200 cc saat ini. Memang Vincent Wijaya selaku pemilik motor mengkonfirmasi belum melakukan perubahan apa pun. Ya iyalah, motor sudah kencang kok, kalo pun ada setting penyesuaian lintasan seperti final gir dan jetting.
Tunggu saja berapa catatan waktu yang didapat oleh si Sonic bila berlaga malam hari! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar