Minggu, 30 Maret 2014

Sekretariat IMI Jatim Pindah ke RUKO MANYAR MAS

Dimasa sulit sekarang ini, IMI Jatim berusaha berdiri sendiri dengan ditandai pindahnya Kantor Sekretariat lama di Jl. Kertajaya 155 Surabaya ke Ruko Manyar Mas Jl. Raya Manyar 63 / Kav. 27 Surabaya. Letak geografis kantor IMI Jatim ini mudahnya di seputaran Kebun Bibit Surabaya dan berdekatan dengan Terminal kota Bratang.
Bangunan dengan luas 4,8 x 13 meter berlantai tiga tersebut letaknya tepat ditengah dikawasan pusat Bisnis gang Pumpungan. Dan ditempati sejak 1 Maret 2014 lalu. “ Kantor ini masih sewa dalam satu periode kepengurusan dan sewanya lumayan mahal sekitar 75 juta setahun. Namun kita berusaha fasilitas sudah lengkap layaknya sebuah kantor “ terang Dwi Kusmantoro Wakil bendahara IMI Jatim.
Dalam keseharian, kantor IMI hanya dihuni 5 karyawan kantor dan sebagian pengurus IMI Jatim. Fasilitaspun tetap dikedepankan dengan memasang Internet dan di share lewat WIFI secara terbuka. Jadi jika para Biker club bertandang ke kantor IMI Jatim yang baru dengan leluasa parkir didepan Ruko dan langsung di Cafe lantai dasar dengan fasilitas Hot Spot Area.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar