Sabtu, 29 Maret 2014

DRAG BIKE 2014; JOKI CEWEK TREK LURUS, NAMANYA BIBIT EKA


Jangan dulu tanya soal kemampuan, masih belum setara Monita Wijaya (Jogja), Pupud Cempluk (Sragen) dan Sabrina Sameh. Tapi soal mencuri perhatian, cewek dengan spesifikasi 163 cm/53 Kg ini.
Coba tanya pada yang hadir di Kapolres Cup Drag Bike Championship (seri 1) di Banjarnegara, Jateng (23/3) lalu. Apalagi cewek yang punya nama lengkap Bibit Eka Andiah Riya Buana ini sempat mengeyam sekolah calon pramugari. “Saat ini aku lebih suka dengan dunia racing, memang tak mudah dan butuh perjuangan. Hendra Kecil adalah inspirasiku,” kata Bibit, begitu dara kelahiran 3 April 1995 ini akrab disapa.

Oh pantes, kemarin nempel Hendra  terus. Katanya dari dulu doi suka nonton balap. Kali ini ada kesempatan untuk ikut jadi pembalapnya. “Skill dan fighting spiritnya yang aku suka,” puji Bibit yang memang asli bibit joki cewek Banjarnegara itu. Oh ya, Bibit ngaku masih jomblo, loh. Di event kemarin coba ikut kelas braket 9 detik dengan spek motor FU standart. Masih jauh, time-nya 11 detik.
Cerita lebih dalam, dari semua kelas yang dilombakan pemilik ‘superbowl’ 38A ini paling suka dengan spek Ninja rangka standart. Iya, seperti Ninja milik Harlan Jaya Motor (Salatiga) yang diajak foto bareng doi. Baginya, ini seperti sosok lelaki yang cooldari luar tapi gahar bila sudah  diajak main.
Main apaan? “Kebayang deh, dinaiki, dijepit, digoyang-goyang dikit kalo udah siap baru baru dibetot habis. Pastinya, tidak jump start! Kalo itu mah, nggak bikin puas,” bisik Bibit yang bikin jantung reporter dag-dig-dug serrr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar