Sabtu, 29 Maret 2014

Drag Bike 2014 Banjarnegara; 550 Starter, Wow! Chodox Jadi Caleg!


Benar prediksi potrtal ini. Banjarnegara yang masuk wilayah karesidenan Banyumas di Jateng,  punya tradisi balap karapan yang mengakar. Buktinya di Kapolres Cup Drag Bike Championship 2014 (seri 1) di lintasan Kenteng-Madukara (depan kampus Politeknik), Banjarnegara (23/3), pesertanya menyemut, ngalahin jumlah peserta kampanye.
Sayangnya animo yang tinggi itu terbentur izin pemakaian lintasan. Semula di alun-alun Banjarnegara,  tapi terpaksa pindah. “Mudah-mudahan seri berikutnya bisa di tempat semula,” kata Adam, koordinator penyelenggara.Tuh peserta  tembus 570 starter, 70% adalah jagoan lokal yang memang hanya muncul musiman.  Macam di event yang digarap Serayu Production menggandeng Club Motor Solo (CMS) ini.  Itu lantaran cerdiknya penyelenggara membidik kelas FU standart dan Ninja rangka standart.

Diakui Jhon PK (Madura), “Tipikal aspalnya ideal, tapi lintasan sangatsempit. Riskan untuk kelas sport, di ujung lintasan juga harus lebih ekstra waspada,” nilai Jhon yang mulai kembali bertaji itu.
Dari lokasi dilaporkan beberapa joki papan atas tampak hadir seperti Dwi Batank (Semarang), Hendra Kecil (Magelang), VP Mboted (Jogja). Mereka siap berkompetisi sekaligus menghibur ribuan pasang mata yang sudah memadati sisi kanan-kiri lintasan di balik pagar BRC. Sayang meski sudah membayar tiket 25 ribu, mereka tak akan saksikakan aksi maesto drag bike tanah air Eko Chodox Sulistyo.
“Minggu ini aku libur, lagi santai bersama keluarga. Tapi saya nggak ikut jadi caleg seperti isu,” kata Chodox sembari ngakak dari balik telepon. Chodox menaku berada di Kalimantan bersama nona-nona manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar