Selasa, 01 Januari 2013

'Kuda Merah' Kembali Beraksi di Pringsewu, Lampung Barat


Menjelang tutup tahun 2012, kota "Pringsewu Lampung Barat menggelar "Drag Bike Competition DPD KNPI Pringsewu  dan Kapolres Cup 2012”. Gelaran dari tanggal 22-23 Desember 2012 dibuka oleh Bupati Pringsewu, Suryadi Sadad. Trek lurus yang memiliki panjang 201 meter ini memperlombakan 16 kelas yang diikuti oleh 553 peserta, mulai dari peserta daerah tuan rumah dan daerah sekitarnya.



        Dari sekian banyak peserta balap, mencuat satu nama yang mungkin tidak pernah diperhitungkan sebelumnya,  Tim "Kuda Merah" TVS Motor, berhasil membukukan best time (8,513 detik) pada saat penyisihan di kelas bebek 4Tak tune-up 150 cc, dengan motor TVS RockZ yang telah mengalami modifikasi oleh pihak PT Simpur Motor Lestari selaku Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk propinsi Lampung dan dibantu oleh bengkel rekanan.

Acara yang dibuka oleh Bupati Pringsewu, Suryadi Sadad
"Kita coba mengeksplorasi tenaga dari 3 motor yakni TVS Tormax, TVS Neo dan TVS RockZ, tapi yang  'bertaring' kali ini adalah TVS RockZ. Dan yang membuat saya terkagum-kagum TVS RockZ ini menggunakan 80 persen part originalnya. Sayang memang ada kendala human error pada saat final, Tapi saya yakin dalam waktu dekat ini TVS RockZ akan ada di podium" ujar Winson Kurniawan Toyip, Chief Executive Officer (CEO) PT Simpur Motor Lestari selaku Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi Lampung.



 TVS RockZ 125cc
Tim balap PT. Simpur Motor Lestari dan dealernya sudah mempersiapkan unit untuk riungan dunia otomotif khususnya roda dua. "Kalau tidak ada aral melintang, di 2013 TVS Motor akan berpartisipasi di gelaran Grass track dengan basis mesin TVS Neo. Karena masyarakat Lampung dan sekitarnya lebih menyukai motor dengan performa badak alias heavy duty sesuai dengan kondisi geografis dan grass track akan menjadi ajang bukti ketangguhan sepeda motor TVS," tutup Van Houten Sidari, selaku General Manager TVS Pringsewu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar