Selasa, 01 Januari 2013

Lebarkan Sayap di Kejuaraan Drag Bike


Hatta Radjasa Racing Team yang biasa kita kenal pada ajang balap road race kini mulai melebarkan sayap di ajang kejuaraan drag bike.

Saat ditemui di ajang kejuaraan drag bike di Senayan beberapa waktu lalu, M. Ilham Rifuno selaku Manager Hatta Radjasa Racing Team mengatakan "kejuaraan ini adalah ajang pemanasan dan ajang percobaan. Kejuaraan ini juga sebagai pembelajaran tim HRRT di dunia drag bike dan kami akan terus mengembangkannya.
 hrrc, tim drag, tim road race, drag bike, road race, m ilham rifuno, kejuaraan drag, tdr drag bike championship 2012, senayan, drag bike senayanhatta radjasa racing team, hrrc, tim drag, tim road race, drag bike, road race, m ilham rifuno, kejuaraan drag, tdr drag bike championship 2012, senayan, drag bike senayan

Dalam kejuaraan TDR Drag Bike Championship 2012 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, HRRT menurunkan 3 motor yang turun di kelas matik 150cc, 200cc dan 1 motor bebek di kelas 130cc.

 hrrc, tim drag, tim road race, drag bike, road race, m ilham rifuno, kejuaraan drag, tdr drag bike championship 2012, senayan, drag bike senayan

Menurut M. Ilham Rifuno, "dunia drag bike itu mempunyai ketelitian yang lebih dibandingkan dengan road race. Drag bike itu tidak serumit road race, drag itu lebih detail dan lebih spesifik karena salah sedikit saja semua berpengaruh".

"Untuk pembagian crew atau tim drag dengan road race kita masih agak sedikit sulit karena kita masih dalam tahap percobaan di drag bike tapi kita terus berusaha untuk tetap eksis di dunia otomotif tanah air", tutur M. Ilham Rifuno.

Paddock Hatta Radjasa Racing Team 


 Motor drag yang digunakan Hatta Radjasa Racing Team


M. Ilham Rifuno selaku Manager Hatta Radjasa Racing Team 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar