Sabtu, 14 Juli 2012

Balap Drag Bike di Senayan, Jakarta Diikuti Oleh Sekitar 590 Starter


Pertamina Enduro KYT Drag Bike Championship 2012 Seri 3 yang dilaksanakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada tanggal 14-15 Juli 2012 banyak menarik perhatian para penghobi kecepatan terutama adu balap di trek lurus.
Helmy Sungkar bersama Trendypromo Mandira yang mengemasnya dengan apik tak urung membuat para dragster berduyun-duyun mendatangi lokasi trek sepanjang 201 meter (450 meter hingga jarang pengereman).
Helmy Sungkar mengatakan, "Alhamdulillah sampai saat ini sudah ada 590-an starter yang terdaftar. Memang, seperti kita ketahui balap drag bike di Indonesia saat ini sedang populer."
Pada penyelenggaraan seri tiga ini, memang menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para penghobi balap drag bike. Tenggang waktu tiga bulan, dari bulan April diseri dua lalu yang diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah, para dragster seakan-akan sudah haus untuk ngegas.
Tak heran pula jika pada seri 3 ini diikuti oleh 590-an starter. Jumlah ini pun melampaui target dari 400-500 peserta yang ditargetkan oleh Helmy Sungkar. Pada seri satu lalu di Surabaya, Jawa Timur hanya diikuti oleh 433 starter dan seri kedua diikuti oleh 553 starter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar