Rabu, 19 September 2012

DKI Jakarta Target Sapu Bersih Medali Emas di PON Riau

Provinsi Jakarta siap sapu bersih semua medali emas di ajang balap motor dalam eventPekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 yang akan digelar pada 9-20 September 2012. Sedangkan untuk cabang olahraga bermotor akan diadakan pada 12-14 September di Sirkuit Bangkinang Sport Center, Riau.

Untuk itu besok tanggal 7 September 2012 pembalap Rafid Topan, Ray Ratupori, M. Nurgianto dan M. Dwi Satria dan para mekanik beserta crew sudah akan diberangkatkan menuju Pekanbaru Riau, tuan rumah penyelenggaraan PON 2012.

Keempat pembalap yang terpilih tersebut sudah melalui berbagai proses dan dipersiapkan melalui berbagai latihan, seperti latihan fisik, balap, mental hingga latihan teknik.

"Para pembalap yang kami persiapkan sudah melalui berbagai uji coba seperti latihan di Kemayoran Jakarta dengan lay out track yang sama dengan yang akan digunakan dalam event balap motor di PON nanti " ucap Palma Punta, Ketua Kontingen DKI Jakarta di Gedung Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan, Jakarta siang ini 6 September 2012."Kami sudah sangat siap untuk menyambut event PON 2012 khususnya balap motor. Pembalap dari Yogyakarta mungkin menjadi saingan terberat buat kami," ungkap Ketua IMI DKI Jakarta, A Judiarto kepada SPORTKU.com.

Sementara untuk target medali, Kontingen DKI Jakarta mentargetkan untuk bisa sapu bersih semua medali emas yang berjumlah 4.

"Kelas untuk pembalap masih kami rahasiakan, karena biar mereka (pembalap) siap kapan saja untuk bertanding," tambah A. Judiarto.


"Kondisi motor yang akan dipakai semuanya sama satu merek. Dan nanti setiap pembalap akan diundi untuk mengambil motornya. Jadi untung-untungan, semoga kita mendapatkan motor dengan kondisi yang fit," tutup A. Judiarto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar